Sabtu, 21 November 2009

Lagu Tanjak


Akhirnya dapet juga lagu Tanjak yang judulnya ‘Asekku Dak Kuase Mak Ikak’. Meski nggak pernah tahu anggota bandnya itu siapa aja, tapi aku bangga sama yang nyanyi’in yaitu Tanjak Band plus yang ciptain lagu ini. Aku kasih dua jempol deh buat mereka. Lagu ini ngingetin aku sama temen kuliah yang dari Musi Banyuasin. Umakku juga asli orang sana Loh. Jadi pengen ke dusun. Dah lama banget nggak pulang. Pengen lihat Sungai Musi dari depan rumah nenek {Di Benteng Kuto Besak (KBK) juga bisa ya. Haa…haa...}. Tapi mungkin kalau di dusun rasanya beda. Ini aku buat lirik lagunya buat siapa aja yang suka juga dengan lagu ini. Mari kita lestarikan seni dan budaya daerah kita. Dan selalu saya ucapkan Terima kasih untuk orang-orang yang memberi inspirasi.


Asekke Dak Kuase Mak Ikak

By : Tanjak Band Palembang

Di simpang jalan ikak ku ngelek nga
Nga nunduk malu sameku
Nga betine dusun pemalu
Nemen igek larai tekelik sameku

Sare nian nak kenalan same nga
Nemen igek belarai sekku cubo marai
Amenku tahu nga tu galak sameku
Dak dem-dem ku nemen nyusul nga

Asekku dak kuase mak ikak
Nga tu ade di hatiku kaklah
Nga tu gadis idamanku
Ku kak linjang dengen nga

Kian arai aku kak cinte ngen nga
Nga malu larai menghindari aku
Makin ragap ngelek nga
Ya Allah tolongi aku
Jadikelah kami kak pacak same-same







5 komentar:

febri mengatakan...

meskipun kurang faham,,om jadi teringet sewaktu krja di banyu asin thn 2006,,,,!!!
teringat dgn kawan2 wong kito galo!!!

Anonim mengatakan...

artike mel,,,
Dag terti aq
heheh

Just for you mengatakan...

Udah pernah nyoaba diartiin, tapi lucu sendiri. Ntar aku post. Ok!

Adhy Rizky Pratama mengatakan...

Boleh mintak dk lagunyo, saro nn nyari lg it skrg,.

Adhy Rizky Pratama mengatakan...

Mintak lagunyo ohh yg ado aku saroh nn nyari lagu it,.

Cari Blog Ini